Wednesday, November 14, 2012

Cinta Suci Cinta Syar'i


Mungkin memang aku tak pernah berjumpa denganmu
Bahkan melihat wajahmu
Namun pancaran sinar cahayamu
masih ternaung dalam lubuk hatiku

Ya Rosulullah, Nabi Muhammad SAW
Engkaulah manusia pilihan Allah yang sempurna
Tak satupun orang yang melebihi ketampananmu
Tak  satupun yang melebihi akhlaq muliamu
Itulah yang membuatku cinta dan rindu padamu
Rindu...,Rindu..., Sekali...

Wahai kekasih Allah, wajah yang berseri seri
Ingin sekali aku bisa berjumpa denganmu
Ingin sekali aku bisa memandangmu
Memandang wajahmu yang yang agung dan mulia

Ya Allah, yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, Yang Maha Mengabulkan Doa
Aku mohon padamu ya Robb,
Pertemukan aku dengannya
Sampaikanlah rasa rinduku
Jadikanlah impianku kenyataan
Untuk bisa berjumpa dengannya
Walaupun harus perjumpaan kelak
Saat nanti di akherat 

Karya    : Aulis Fitriana
Kelas     : 8I
Sekolah : SMPN 20 Malang

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More