Saturday, June 8, 2013

Istri Hrithik Roshan ingin Menjadi Istri Sholehah

Suzanne Roshan


REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Desainer interior populer India, sekaligus istri dari aktor Hrithik Roshan, Suzanne Roshan saat ini tengah sibuk dengan kariernya. Meski demikian, Suzanne sama sekali tak ingin lepas tanggung jawab untuk menyelaraskan kesuksesan kariernya dengan keharmonisan keluarga kecilnya.
Bersama Hrithik, Suzanne yang ternyata seorang muslim ini
memiliki dua orang putra, Hrehaan dan Hridhaan. "Aku seorang ibu yang sangat pekerja keras dan aku bersyukur anak-anakku sangat memahami ku," ujarnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (22/5).

Sebagai wanita karier, Suzanne terkadang harus terlibat dalam sebuah perjalanan jauh dan banyak hal yang perlu dilakukannya. Terkadang, dalam suatu kesempatan dia juga merasa malas dan perlu motivasi. Dia mengaku motivasi itu diperolehnya dari suami dan anak-anaknya.
Suzanne lulus dari 'Associate of Arts Degree' khusus desain interior dari Brooks College University di Long Beach, California. Dia pertama kali mulai bekerja dengan perusahaan interior 'Zarine' yang juga milik dari ibunya, istri aktor sekaligus sutradara India, Sanjay Khan. Kini, Suzanne sudah memiliki galerinya sendiri 'Suzanne Roshan’s House of Design.'
Karena hasil pekerjaannya selalu baik, tak heran Suzanne sering diminta aktris-aktris Bollywood untuk merenovasi dan menghiasi rumah mereka, seperti Rani Mukerji dan Priyanka Chopra. Bagi Suzanne, kreativitas adalah proses yang sangat memuaskan dan memotivasi.
Suzanne juga bukan satu-satunya istri bintang Bollywood yang ahli dalam hal desain interior. Dwivedi Khanna, istri aktor Akshay Kumar, juga mendalami bidang yang sama.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More